gambar berguna

Citra Gran dan Citra Indah Perumahan

Citra Gran dan Citra Indah merupakan kompleks perumahan produk hasil ciptaan anak bangsa yang sudah lama akrab di telinga banyak orang. Di bawah naungan bendera Ciputra Group yang terkenal akan komitmen dan konsistensinya dalam memberikan layanan fasilitas lingkungan tempat tinggal menjadi yang terbaik, semakin membuat Citra Gran dan Citra Indah menjadi bidikan dari hampir seluruh lapisan masyarakat. Adalah sebuah jaminan dan nilai tambah dari Citra Indah serta Citra Gran yang pastinya akan sulit didapatkan dari produk perumahan lainnya.
Jika sebagian orang sudah paham betul tentang fasilitas dan kelengkapan hunian Citra Gran Citra Indah terutama bagi mereka yang telah memiliki dan bertempat tinggal di area berkelas ini, lalu bagaimana dengan Anda ? Anggap saja Anda belum tahu apa-apa tentang semua ini dan memiliki rasa penasaran yang besar kepada Citra Gran dan Citra Indah. Kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah benar yang dikatakan banyak orang bahwa Citra Gran Citra Indah adalah pilihan tepat untuk Anda, agar berada dalam lingkungan terbaik sebagai penunjang utama dalam beraktifitas sehari-hari untuk mencapai hidup yang sehat bersama keluarga tercinta.
Tulisan ini memang didedikasikan untuk memberikan keterangan lengkap Citra Gran dan Citra Indah sebagai pengenalan melalui media internet agar setiap orang bisa mencapai dan mendapatkan informasi yang cepat, akurat tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Dan kita mulai dari yang pertama yaitu Perumahan Citra Indah kemudian dilanjutkan ke Perumahan Citra Gran

Banner Citra Indah

Rumah idaman yang harga perunitnya mulai dari 113 juta rupiah ini juga dalam saat tertentu memberikan diskon khusus atau dibebaskan biaya KPR dengan ketentuan berlaku adalah perumahan yang laris manis. Dengan tempo singkat hampir keseluruhan unit di Citra Indah sudah habis terjual. Tercatat pada september 2013 ini, 12 dari total 15 cluster sudah tidak ada lagi, diantaranya adalah cluster Gladiola (soldout), Bougenville (soldout), Anyelir (soldout), Gardenia (soldout), Ruko SS 8 (soldout), Ravenia (soldout), Vignolia (soldout), Azalea (soldout), Amarilis (soldout), Grand Cempaka (soldout), Alamanda (soldout), Videlia (soldout) dan 3 cluster lain dengan status ready stok adalah Lavender, Raflesia serta Edelweis.
Fasilitas dan Sarana Citra Indah :
  • Feeder Busway
  • Water Park
  • Sarana Ibadah
  • Bank dan ATM
  • Minimarket
  • Security
  • Lapangan Futsal, Tenis

Lokasi Citra Indah
Jl. Raya Jonggol KM 23.2
Kec. Jonggol - Cileungsi
Kab. Bogor
Atau silahkan lihat pada peta berikut

Banner Citra Gran

Perumahan yang berarsitektur elegan dan modern, Citra Gran menjadi ikonnya kota Cibubur yang mampu memadukan lingkungan asri dengan area komersil. Perkembangan yang begitu pesat dikarenakan infrastruktur baik dalam area maupun luar komplek telah terbangun memadai. Fasilitas dan sarana yang tidak terpaut jauh dari Citra Indah menjadikan Citra Gran selalu dalam ingatan para keluarga yang harmonis.

Lokasi Citra Gran:
Jl. Alternatif Cibubur, Cileungsi KM. 4
Cibubur

Sebuah penawaran menarik Citra Gran dan Citra Indah seakan membuat membuat kesempatan kedua untuk memiliki satu atau keduanya akan sulit terulang kembali. Bahkan para investor, membeli unit disini adalah investasi yang bernilai sangat tinggi mengingat harga yang terus naik setiap bulannya.

Untuk berita update terkini seperti harga dan ketersediaan stok, atau hal lain berkenaan dengan Citra Indah maupun Citra Gran, silahkan menghubungi

Sales Support :


Danang


0818757013 - 081389107013 - 02197333013

0 Komentar untuk "Citra Gran dan Citra Indah Perumahan"

Back To Top